0341 9481 481 / 081 233 480 480

LiveZilla Live Help

Kirim 2 Unit Mesin Vacuum Frying Tipe VF5 ke Putussibau, Kalbar

Kami melakukan pengiriman dua unit Mesin Vacuum Frying kepada salah satu konsumen kami di Putussibau, Kalimantan Barat pada hari Selasa, 24 Agustus 2010 yang lalu. Mesin Vaccum Frying ini merupakan pesanan dari Dinas Pertanian Kab. Kapuas Hulu. Pengiriman ini menggunakan jalur laut sampai di Pelabuhan Pontianak, kemudian dilanjutkan dengan jalur darat hingga di Putussibau.

Bersama dengan mesin vacuum frying ini kami kirimkan pula Mesin Perajang Serbaguna dan Mesin Pengemas Kontinyu/Continuous Sealer sebagai paket mesin produksi keripik buah yang komplit mulai dari produksi hingga pengemasan produk. Pengemasan produk keripik buah biasanya menggunakan kemasan aluminium foil mengkilap yang elegan dan meningkatkan citra produk yang high class. Produk keripik buah umumnya dijual dengan harga premium, diatas Rp.75 ribu/kg-nya.

Hal ini disebabkan salah satunya karena selama proses penggorengan vakum terjadi susut bobot yang cukup ekstrim antara 80-90%. Contohnya, jika Anda akan memproduksi keripik nangka maka Anda membutuhkan buah nangka segar seberat 10 kg untuk menghasilkan keripik nangka seberat 1,5 kg. Jadi wajar khan kalau keripik buah memang harganya sedikit mahal?

Tapi jangan khawatir, keripik buah yang dijual dipasaran biasanya dikemas dalam ukuran yang ekonomis sehingga harga jualnya tidak terlalu mahal. Sebagai contoh saja, kalau Anda berwisata ke Kota Malang Anda bisa membeli oleh-oleh keripik buah seharga Rp. 10 ribu saja. Itu artinya peluang bisnis keripik buah ini memang sangat menjanjikan. Karena berbagai lapisan masyarakat dengan tingkat daya beli beragam mampu membeli keripik buah dengan harga yang sesuai dengan ukuran dompetnya. Betul tidak?

Anda tertarik berbisnis keripik buah? Silahkan kunjungi website kami di VacuumFrying.com atau menghubungi customer service kami di nomer (0341) 531 963, Flexi (0341) 9 481 481, HP 081 233 480 480.

blog comments powered by Disqus

Member Area

 

Penulis

Komentar Terbaru